Senin, 06 Juli 2020

ilmu ikhlas itu ada?

Ya tuhan. Hari ini saya sudah ikhlas se ikhlas ikhlasnya, maafkan saya selama ini telah berharap kepada seseorang. Ya tuhan bantu aku agar mampu mengikhlaskannya, karna ini sangatlah amat sulit. Ya tuhan engkau maha memutar balikan hati seseorang. Jika dia buruk untukku maka jauhkanlah, jika dia baik untukku maka dekatkanlah Ua tuhan. Engkau maha mendengar, engkau maha pemaaf, engkau maha segalanya dan aku percaya itu. Aku sudah sangat kehabisan cara Ya tuhan. Saya sudah pasrah, walaupun sulit untuk melupakannya dan merelakannya. Namun beri saya petunjuk jika emang dia baik untukku dan jika dia layak untuk di perjuangkan. Ya Allah tulisan ini untukmu, dari hambamu yg telah kehabisan cara untuk berusaha 😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

duniawi

I think it’s enough for me to stay in this cruel world, I’m really tired of everything that’s getting worse day by day. I’m done, Thanks to ...