Minggu, 05 Juli 2020

Terimakasih Pengalaman

Hari dimana awal aku bertemu dengan nya. Aku gatau ini hal yg baik atau buruk. Yang jelas ini pemulaan. Dan lagi lagi, adanya campur tangan sang pencipta. Aku sudah membuat rencana untuk hari itu, sudah mempersiapkan untuk hari itu. Namun tuhan berkata lain. Tuhan punya rencanya sendiri. Manusia? Manusia bisa apa? Hanya Ikhlas dan menerima apa yg sudah di rencanakan oleh tuhan. Hari itu akan menjadi hari yg paling aku kenang, sebuah hari yang tak mau aku ulang, cukup untuk jadi kenangan. Semoga rencana tuhan kedepan lebih baik lagi untuk pertemuan selanjutnya. Hari itu hari yg membahagiakan. Terimakasih waktu. Terimakasih pengalaman. Terimakasih kefanaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

duniawi

I think it’s enough for me to stay in this cruel world, I’m really tired of everything that’s getting worse day by day. I’m done, Thanks to ...