Senin, 14 Oktober 2019

Allah is the best of planner

Hari ini gua merasa kecewa dan merasa terpukul dengan diri sendiri.
Apakah benar tuhan itu ada?
Apakah benar doa doaku itu tuhan dengar?
Apakah benar semua kabaikan ku di perhitungkan?

God is the best of planner. Yes, i believe it. Dan gua tau Allah akan memberikan ujian ke gua karena doi tau gua bisa lewatin dan hadapin ujian ini. Tapi tetep aja. gua manusia biasa cuy saat ekspetasi tidak sesuai dengan realita akan membuat kita kecewa dan terpukul seperti yg gua rasain hari ini.

Gua masih menunggu rencana Allah yg begitu menakjubkan buat gua. Namun gua selalu pesimis, sebagai manusia yang tidak sempurna gua merasa terlalu banyak berdoa dan sedikit beribadah, gua merasa bahwa gua berdoa hanya untuk meminta. Sedangkan menurut gua, berdoa itu tentang berterimakasih bukan meminta. Gua selalu mencoba berterimakasih atas apa yg sudah Allah berikan ke gua, kenapa gua tidak meminta? Karena gua yakin Allah is the best of planner. Insyaallah

Hari ini gua mencoba untuk berterimakasih atas semua kegagalan yang gua alami sekarang, dan gua berterimakasih sangat jiga di beri kesempatan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

duniawi

I think it’s enough for me to stay in this cruel world, I’m really tired of everything that’s getting worse day by day. I’m done, Thanks to ...