Senin, 14 Oktober 2019

Nuhun badag

Hari ini. Malam ini. Saya merasa semua kenangan masuk ke kepala saya kembali. Sekilas semua memaksa untuk di ingat. FOUNDRY satu kata sejuta kenangan. Mulai dari kenangan manis tentang mengenal seseorang wanita yg membuat saya kecewa sekaligus menjadi bahan pengingat malam ini. Serta kenangan kebersamaan tentang arti persahabatan dan permasalahan. Terimakasih kalian telah membentuk saya seperti ini. Walaupun di lihat oleh orang saya belum dewasa. Tapi inilah saya. Tak perlu menjadi orang lain untuk menjadi orang yg di sukai banyak orang. Hari ini. Malam ini saya memutuskan untuk memperbaiki hubungan saya dengan seseorang wanita tersebut. Namun saya tidak ingin sakit kembali. Saya ingin menghilang namun di fikiran saya masih tetap ada dia. Jika saya diberi satu keinginan, saya memilih tidak pernah mengenal dia. Saya bingung. Antara memperbaiki atau menghilangkan semua kenangan. Yg saya tau semakin saya mencoba melupakan maka semakin saya mengingatnya. Ya, saya masih bingung. Tapi saya sudah tidak menginginkannya lagi. Tapi saya tidak ingin merasakan sakit hati kembali. Cukup. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

duniawi

I think it’s enough for me to stay in this cruel world, I’m really tired of everything that’s getting worse day by day. I’m done, Thanks to ...