Kamis, 17 Oktober 2019

Dan waktunya bangkit

Hari ini saya belajar satu hal. Kegagalan yg gua dapetin ini bukan apa-apa. Gua percaya dan akan terus percaya bahwa rencana allah akan lebih indah buat gua, kalo gua selalu semangat dan terus berjuang. Gua tadi abis nonton chanel youtub seorang gadis yang terkena penyakit kanker, dan gua sangat salut ke dia karena dengan adanya penyakit kanker itu dia bukan menjadi orang yg putus asa, dan menyerah untuk hidup. Dia malah menjadi manusia yang lebih baik dan gua liat justru membuat orang orang di sekitarnya mendapatkan kebaikan juga. Yes Allah is the best of planner. Dont worry dude.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

duniawi

I think it’s enough for me to stay in this cruel world, I’m really tired of everything that’s getting worse day by day. I’m done, Thanks to ...